Generasi Muda Indonesia

Generasi Muda Sebagai Generasi Perubahan - Indonesia memiliki jumlah penduduk terbanyak ke 4 di dunia. Dengan jumlah penduduk yang besar Indonesia pasti juga memiliki Generasi Muda Penerus Bangsa yang sangat banyak. 

Generasi Muda Sebagai Generasi Perubahan itulah yang akan dibahas kali ini. Indonesia berpotensi memiliki Generasi Muda yang dapat melakukan sebuah perubahan besar bagi Indonesia. Indonesia saat ini sedang banyak mengalami penurunan, Indonesia kalah terhadap negara lain. Mulai dari ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan masalah lain. 

Belum lagi ditambah Generasi muda Indonesia yang semakin rusak, mereka menjauhi adat ketimuran. Tawuran, s*x Bebas, Mer*kok, Nark*ba, Mir*s, dan yang lain sudah menempel di kehidupan Indonesia. Tak kenal malu mereka melakukan itu, tidak memikirkan akibat yang akan terjadi. Kerugian diri sendiri, orang tua, keluarga, teman, bahkan negara mereka hiraukan. Mereka hanya memikirkan kesenangan diri sendiri. 

Jika Generasi Muda Indonesia seperti itu kapan negara akan maju ? Hanya sekedar mimpi yang sulit diraih. Oleh karena itu kita Generasi Muda Sebagai Generasi Perubahan harus berani mengubah gaya hidup negatif di Indonesia menjadi Positif. Mulai dari aksi yang kecil hingga yang besar. Dari diri sendiri hingga masyarakat luas. 

Mulailah menjadi Generasi Muda Sebagai Generasi Perubahan dengan mengubah gaya hidup diri sendiri yang sekiranya tidak sesuai norma. Setelah berhasil mengubah diri, Sebarkanlah kepada lingkungan keluarga. Jika sudah memberikannya kepada keluarga, mulailah menyiarkan kepada masyarakat luas. Apa saja yang kurang baik, bagaimana cara mengatasinya, dan bagaimana cara mencegahnya. 

Jangan menyerah untuk mengajak kebaikan. Ajaklah secara halus dan tanpa ada pemaksaan. Buatlah agar mereka sadar dan mulai mengubah dirinya, demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia. Agar Indonesia dapat bangkit dari keterpurukan ini.  Ayo Indonesia, keluarkan aksimu untuk menjadi negara yang lebih maju. - Generasi Muda Sebagai Generasi Perubahan

0 komentar:

Posting Komentar