Membuat Area Hotspot dengan Connectify 3.4 Pro Full

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan software yang sangat bermanfaat satu ini. yah, connectify, Connectify adalah sebuah software unik yang bisa digunakan untuk membuat hotspot dengan hanya bermodalkan fasilitas wifi yang tersedia pada laptop / notebook. Jadi, jika anda ingin membuat hotspot sendiri tapi tidak punya router maka Connectify lah solusinya. Disamping kita dapat menghemat uang, kita juga bisa sharing koneksi dimanapun kita berada asal membawa laptop dengan fasilitas wifi tentunya. Kali ini kami akan mereview tentang Connectify versi 3.4.0.23678. 

Connectify dapat berjalan di windows 7 dan software ini dapat diunduh secara gratis. Sayangnya software ini masih ada kekurangannya, yah memang tidak ada yang sempurna. Kekurangannya yaitu software ini tidak dapat berjalan di OS Windows XP dan juga kadang untuk saat aplikasi ini selesai di-install di laptop dan kemudian dijalankan tiba tiba layar menjadi blue screen, kalo sesekali sih gak apa apa, lha kalo berkali kali bisa bisa laptop kita malah rusak. Untuk itu gunakanlah laptop dengan spesifikasi yang agak lebih agar software ini dapat berjalan dengan baik.

Fitur baru yang tersedia di Connectify versi 3.4.0.23678 : Lebih cepat : Connectify sekarang dapat berjalan lebih cepat (20% lebih cepat pada klien ke klien, dan client ke host jaringan) dan menggunakan sekidit memory CPU secara signifikan dari versi sebelumnya.
Dukungan yang lebih baik untuk streaming video, peer-to-peer, dan game : Aplikasi untuk UPnP, MTU, dan komunikasi klien-ke-klien semuanya telah disetting ulang untuk kecepatan dan kehandalan. Beberapa contoh aplikasi yang sekarang bekerja terasa lebih baik dari klien termasuk Xbox 360 di Zune Marketplace dan uTorrent.
Dukungan lebih baik untuk kartu 3G/4G : sekarang mendukung sejumlah tambahan kartu mobile broadband dan konfigurasi operator nirkabel. Kartu 3G/4G tertentu yang salah diidentifikasi sebagai kartu Ethernet kini telah dideteksi sebagai kartu mobile broadband. Pilihan untuk mematikan Transfer File Fling dan Network Peer Scanning : Beberapa orang meminta kemampuan untuk mematikan fungsi Transfer File Fling Wi-Fi, dan kami telah memenuhi keinginan itu. Mematikan Scanning Jaringan rekan akan membuat Connectify tidak lagi mendeteksi server web dan drive bersama pada komputer lain, tetapi juga akan mencegah dari mengeluarkan paket ARP ke jaringan. Kedua pilihan dapat ditemukan di Menu Connectify dibawah Pengaturan Lanjutan.
Dukungan Windows 8 (versi Beta) : Connectify sekarang dapat bekerja pada Windows 8. Ini adalah dukungan tingkat beta, silahkan beritahu kami bagaimana bermanfaatnya aplikasi ini untuk Anda.

Jika anda masih penasaran dengan versi terbaru ini yaitu Connectify versi 3.4.0.23678 silahkan download saja di www.connectify.me. Tapi untuk yang versi free akan ada sedikit gangguan ketika menjalankannya, silahkan upgrade ke versi pro agar dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di software tersebut tapi ya bayar tentunya. Jika tidak ingin bayar silahkan download Connectify versi 3.4.0.23678 Pro Full Version dibawah ini. Tapi sebelum download dibaca dulu cara installnya.

0 komentar:

Posting Komentar