Download Driver Sound Card CMI8738-C3DX PCI Audio Device Driver v5

Berawal dari ngutak-ngatik komputer temen, karena kena virus dan harus di install ulang, akhirnya langsung aja aku libas, sampai tuntas, wkakaka....
Nah masalah muncul ketika telah selesai install ulang operating system,masalahnya apa, gini kawan, masalahnya driver bawaan dari motherboardnya kagak ada, wah mumet nda....ckakakaka
Akhirnya googling-googling ampe mata merah, juga ampe pantat bengkak, tapi kagak ketemu-ketemu. Akhirnya aku mencoba menemui teman aku yang seorang teknisi, dan mencoba meminta driver soundcard dari motherboard MSI yang aku kerjain.
Nah driver tersebut adalah untuk sound cardnya adalah CMI 8738, akhirnya langsung aja aku mita ke temen aku yang teknisi itu.

Nah udah aku minta aku install dan berhasil, keluar deh suara dari PC yang aku benerin.
Nah ini buat temen - temen yang kali aja nyari kagak nemu-nemu, ini aku pengen berbagi ke temen-temen semua, C-Media CMI8738-C3DX PCI Audio Device Driver v5.zip, nah klik aja itu link nya kawan...please comment kawan...thanks

0 komentar:

Posting Komentar