Jasa Setting Mikrotik Online

seting-mikrotik-remoteJasa Setting Mikrotik Online, Untuk membantu para pengguna MikroTik terutama yang baru kami menyediakan Jasa setting Mikrotik  secara Online (Jasa Setting Mikrotik Online) menggunakan software remote komputer seperti Team Viewer atau yang lain. Kami bisa pandu seting mikrotik lebih cepat dan mudah sesuai kebutuhan anda.
Biaya untuk setting mikrotik online tergantung pada jenis mikrotik dan topologi, jenis konfigurasi yang diharapkan dan waktu yang digunakan. Apa saja yang bisa diseting dari jarak jauh antara lain :
  • Mikrotik untuk Personal (Speedy), RT RWnet, Warnet, dll
  • Mikrotik untuk Point to Point atau point to Multipoint.
  • Mikrotik Hotspot dan user manager.
  • Bandwidth Management, dll
  • Jenis Mikrotik yang lain bisa dikonsultasikan dengan kami
Perangkat apa saja yang bisa diseting Jasa Setting Mikrotik Online, semua jenis Mikrotik seperti Mikrotik Indoor (RB 750, 751, RB1100, dll), Outdoor (Mikrotik RB 433, dll).
Untuk waktu seting mikrotik secara online bisa menyesuaikan tergantung kesepakatan. Untuk personal umumnya dilakukan pada sore atau malam hari untuk keperluan corporate (perusahaan) waktu bisa menyesuaikan. Selama proses seting bisa dilakukan komunikasi baik melalui text atau telepon. Selama seting pengguna bisa interaktif dengan penyeting untuk menanyakan atau berkomunikasi dalam Jasa Setting Mikrotik Online.
Untuk pembayaran biaya Jasa Setting Mikrotik Online bisa dilakukan melalui transfer Bank. Jika sudah terjadi kesepakan, pembayaran seting dilakukan dengan DP (uang muka). Dan pelunasan pembayaran sepenuhnya dilakukan setelah seting selesai.
Tempat seting, penyeting Mikrotik dilakukan dari rumah dan pengguna bisa di rumah atau kantor atau lapangan. Sementara penyedtingan dilakukan dari tempat kami melalui koneksi internet. Untuk wilayah Yogyakarta dan Sekitarnya juga melayani seting On Site (seting langsung di lokasi).
seting-mikrotik-remote
seting-mikrotik-remote
Persyaratan secara umum :
  1. Perangkat Mikrotik dan jaringan sudah ada dan siap jika belum bisa konsultasi.
  2. Ada 1 Komputer yang sudah terkoneksi internet terinstall Program TeamViewer, jika belum bisa dipandu cara instalasi.
  3. Kecepatan Internet memadai, minimal 256kbps
  4. Topologi jaringan sudah ada atau kami bisa usulkan sesuai kebutuhan.

0 komentar:

Posting Komentar