Jurus Main PES 2013

Beat The PES 2013

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPlR_WkU7czttZFmY2WJiEO5fthumxuYRjWHbHDLcjf_doJsXswBxF8RtLPCkrTmy4Hblh0KRl5Ef9Igv0pxhY1QHqqLwK3Fj-zq27_50B_NARUc2dIWlT7Lc3jT8FwX8Zfoo_nENeJeDu/s400/PES+2013+%25281%2529.jpgSetelah lama saya absen dari dunia per PES an selama kurang lebih 2 bulanan, nah, bukan karena bertapa mencari trik tapi lagi sibuk menggeluti sebuah bisnis baru yang dibayar per hari 100-200rb minim, makanya lagi sibuk untuk 2 bulan kemarin, nah untuk yang berminat juga di bisnis ini bisa langsung via sms menghubungi saya atau mungkin ada yang sudah join bisnis ini pun juga boleh, karena nanti pas waktu ada acara pertemuan di Surabaya atau Bandung, nanti semua anggota dari berbagai belahan kota di seantero nusantara akan hadir dan berkumpul di tempat acara, nah menyelam sambil minum air, kalau ketemu kita bisa sekalian sharing trik atau mau beli trik kalau langsung ketemu orangnya kan juga enak toh, ditambah lagi kita juga mendapatkan kemandirian ekonomi dengan bergabung di bisnisnya ini, semacam sebuah komunitas anak muda yang positif tapi berpenghasilan tinggi per harinya,  gila coy mantabh, dibayar per hari minim 100-200rb coy, kagak ada soalnya di luaran sana kerjaan yang di gaji nya per hari,  bahkan bagi perusahaan-perusahan besar di seantero negeri, :) karena jujur saja,kebutuhan kita kan per hari, bukan per bulan, kan kalau makan kita per hari toh, emangnya mau makan per bulan,, bisa-bisa cacingan ntar haha, :D(maav kelewatan ketawanya)
Ya itu cuma tawaran saja dari saya, just info, kan sekaligus mempererat jalinan silahturahmi antar sesama gamers melalui bisnis yang mantabh ini, oke sekarang kita kembali ke acara utama kita, Beat the PES 2013, nah kenapa kali ini akan saya ulas beat pes 2013, karena rekan gamers pasti tahu kalau Al' di PES 2013 ini gila benar-benar gila segila bisnis yang tak tawarin tadi diatas, beda dengan CPU di PES 2012 yang sudah tahu kelemahannya, di PES 2013 level Superstar, semua permainan CPU meningkat, jikalau permainan tambah bagus, maka CPU pun makin menggila, tapi emang benar, karena jika kita bermain bagus di babak pertama, maka di babak kedua jangan salah kita bakalan kewalahan badai,,,(sorry efek lebay rempong karena di transfer setiap hari haha :D,,) ok ok balik ke point, nah bagaimana dong kita bisa menang melawan CPU, karena jika kita bisa bermain seperti CPU dapat dipastikan kita bakalan jadi dewa permainan kita kalau bertanding sesama gamers, TAPI!! berbeda, kalian melawan CPU dan gamers benar-benar berbeda, untuk itu saya jual tips triknya untuk trik semi dewa melawan sesama gamers hanya 300rb saja, yang nantinya beberapa hari lagi akan naik jadi 500rb, kenapa harganya malah naik,  karena disini triknya sangat mudah dan flexible, bahkan seorang yang amatir sekalipun mempelajari triknya permainannya akan benar-benar berubah, dan yang sudah kawakan akan semakin sulit dikalahkan, kenapa saya amat sangat yakin, seperti bisnis baru yang telah saya ikuti diatas, karena saya sudah coba dan test ke teman-teman seperjuangan PES saya, rekor sampai saat ini 10-1, 8-1, 7-0, lho koq bisa, padahal itu lawan saya sudah mahir masalah shooting dan dribbling, nanti akan dijelaskan di trik berbayarnya, saya berani jamin, kalau gagal triknya saya sanggup memberi tahu triknya secara tatap muka entah melalui anda join di bisnis saya diatas pula, atau kita COD, atau bertemu untuk yang wilayah surabaya, dan mohon maav bagi yang sudah master tapi menyamar menjadi seorang amatir dimohon kerjasamanya, anda sudah jadi master, tapi tidak mau orang lain menyaingi anda, dan saya disini, mau orang lain merasakan apa yang saya rasakan, walaupun harus membayar sekalipun, cuma kisaran sejutaan, tidak ada artinya dibandingkan hadiah turnament yang akan kalian dapatkan yang berkisar 2-4 jutaan, karena yang saya ketahui, banyak orang ingin sukses dan berhasil tapi hanya sedikit orang yang mau membayar proses kesuksesan dan keberhasilannya tersebut...yang berminat membeli tips trik PES new edition reguler 300rb dan Super Komplit 650rb bisa langsung via sms ke 087856411521 atau ke 081938614728 dan bisa juga lewat BBM ke pin BB 3127FA5A. karena nantinya yang harga 300rb akan naik menjadi harga 500rb, dan yang harga komplit 650rb akan naik menjadi harga 1 juta dalam beberapa hari ini, jadi kalau tidak ingin menyesal maka cepatlah bertindak. Great Gamers is the fast think Gamers

0 komentar:

Posting Komentar